Kamis, 19 Januari 2017

Day 02 - #KampusFiksi 10 Days Writing Challenge

Saya memutuskan untuk mengikuti #KampusFiksi 10 Days Writing Challenge yang berlangsung 18-27 Januari 2017, dan tema untuk hari kedua adalah ....

[Sebutkan 3 hal yang kemungkinan besar akan membuatmu histeris.]

1. Dikejutkan
Saya orangnya memang kagetan. Ditepuk sedikit bisa teriak. Atau loncat dari kursi. Ini tidak melebih-lebihkan, dan walaupun saya sangat membenci hal ini, saya masih tidak tahu bagaimana cara untuk mengurangi atau menghilangkan kebiasaan ini. Teman-teman saya tahu mengenai hal ini, yang iseng malah seringkali mengagetkan saya supaya saya teriak. Gosh.

2. Menaiki wahana berbahaya
Tahu taman bermain yang memiliki wahana yang sangat berbahaya? Yup. Saya bisa teriak-teriak kalau ada di sana. Sejauh ini yang berani saya naiki hanya Roller-Coaster saja.


3. Bertemu dengan binatang menjijikan
… dalam satu ruangan, dengan koloni-koloninya. Untungnya belum pernah. Tapi kalau sampai kejadian, ya … siap-siap saja.

Semoga hal-hal sepele yang menyebabkan saya histeris ini dapat dikendalikan di kemudian hari.

2 komentar:

  1. Aku malah gak berani naik roller coster....bisa pingsan akunya😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, salut sama yang bisa naik dan juga ketagihan berkali-kali, ya .... Omong-omong, terima kasih sudah mau mampir! :D

      Hapus